Sewa Mobil Murah di Tebet Barat Tebet Jakarta Selatan

Layanan Sewa Mobil dan Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Terpercaya

sewa mobil

Sewa mobil adalah salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa transportasi. Jasa yang mereka tawarkan adalah menyewakan mobil bagi konsumen yang membutuhkan mobil untuk keperluan bepergian ke suatu tempat atau bisa juga ke luar daerah misalnya mudik, rekreasi, dan kebutuhan lain. Selain menyediakan jasa sewa mobil mereka juga melayani jasa taksi untuk konsumen. Biasanya jasa ini juga tersedia di beberapa aplikasi sewa mobil untuk mempermudah Anda dalam melakukan penyewaan mobil.

Sewa mobil adalah sebuah penyedia layanan sewa mobil dengan cara sewa harian atau bisa juga kontrak dengan menggunakan driver ataupun tanpa driver (lepas kunci). Agen sewa mobil mengembangkan usaha ini sebagai terobosan bagi masyarakat dan perusahaan yang belum memiliki alat transportasi yang digunakan untuk operasional.

Ada 4 kategori layanan sewa mobil. Yuk simak penjelasannya dibawah ini
  1. Sewa Mobil Harian

Sewa mobil harian ini berarti bahwa pemakaiannya dihitung dalam jangka harian atau perhari. Pada Layanan ini terbagi menjadi dua kategori yaitu rental mobil dengan sopir atau bisa juga tanpa sopir (lepas kunci).

  1. Sewa Mobil Antar Jemput

Layanan ini terdapat pada agen sewa mobil yang memiliki minimal pengambilan kontrak sewa mobil yaitu 1 bulan. Sama halnya dengan sewa mobil harian, pada layanan ini Anda bisa memesan dengan supir atau tanpa supir. Biasanya layanan yang satu ini digunakan oleh perusahaan.

  1. Sewa Mobil Bulanan/Tahunan

Layanan sewa mobil jangka panjang ini biasanya digunakan oleh konsumen yang akan membutuhkan mobil dalam waktu yang cukup lama, yaitu 6 bulan 3 tahun. Layanan jenis ini cocok digunakan untuk perusahaan misalnya dibutuhkan untuk devisi marketing yang butuh mobil selama 2 tahun.

  1. Paket Sewa Mobil Perjam

Paket ini yaitu pemakaian yang dihitung dalam jangka perjam. Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa sewa mobil singkat, paket sewa mobil perjam ini dibatasi mulai dari 6 jam dan 12 jam.

Jika dibandingkan dengan sepeda motor, mobil memang memiliki lebih banyak kelebihan sebagai alat transportasi karena bisa menampung lebih banyak orang. Namun, tidak semua orang memiliki kendaraan roda empat ini. Maka dari itu, sebagai solusi untuk bepergian, sekarang telah tersedia jasa yang menyediakan layanan persewaan mobil harian.

Tak bisa dipungkiri selain sepeda motor, saat ini sudah banyak orang yang telah memiliki mobil sebagai sarana transportasi. Mereka membeli kendaraan roda empat sebagai sarana untuk mengantarkan dari satu tempat ke tempat lain dan juga bisa untuk mengangkut barang dalam aktivitas mereka sehari-hari.

Tapi sayangnya, belum tentu semua orang mampu untuk membeli mobil sendiri. Ini tentu salah satu hal yang menyulitkan bagi mereka apabila hendak melakukan perjalanan jauh bersama keluarga atau teman dengan jumlah yang cukup banyak. Misalnya untuk kepentingan seperti berkunjung ke kerabat atau bisa juga rekreasi. Untungnya saat ini sudah tersedia banyak tempat yang menawarkan jasa sewa mobil.

Untuk Informasi tarif sewa mobil ini Anda bisa mencarinya di google ataupun kepada pemilik jasa sewa mobil terdekat yang ada di daerah Anda. Biasanya harga sewa mobil yang tertera sudah termasuk armada mobil, supir, dan juga bahan bakar. Perlu Anda ketahui bahwa biaya sewa yang diinfokan ini bisa berubah sewaktu-waktu. Biasanya sesuai dengan tipe kendaraan yang Anda pesan.

Berikut ada sedikit tips yang harus Anda perhatikan sebelum memesan jasa sewa mobil agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan
  1. Pesan Dari Jauh Hari

Tips yang pertama adalah Anda harus memesan kendaraan dari jauh-jauh hari. Dengan ini kendaraan yang Anda inginkan tidak akan jatuh pada orang lain. Apalagi jika Anda hendak menyewa pada masa liburan.

  1. Bandingkan Harga Penyedia Jasa

Selanjutnya, Anda juga perlu membandingkan tarif harga antara penyedia jasa satu dengan penyedia jasa sewa mobil yang lainnya. Biasanya terdapat perbedaan biaya sewa walaupun kendaraan yang Anda pesan sama.

  1. Pilihlah Layanan Yang Terpercaya

Pastikan Anda memilih layanan sewa mobil yang terpercaya. Sebelumnya Anda harus mencari tahu ulasan penyedia jasa sewa mobil tersebut di internet. Ini sangat penting di karenakan sekarang banyak celah kejahatan yang bisa saja terjadi.

  1. Pastikan Fasilitas Sesuai Harga

Anda harus memastikan bahwa fasilitas yang akan Anda gunakan sudah sesuai dengan tarif yang telah ditetapkan. Apabila tarif yang diberikan terlalu tinggi, Anda harus berhati-hati. Karena bisa jadi harga tersebut berada di atas standar. Tak jarang orang-orang akan memanfaatkan situasi ini.

  1. Cek Kondisi Kendaraan

Sebelum Anda fiks memesan kendaraan tersebut, Anda harus terlebih dahulu memeriksa kondisi kendaraan yang menjadi pilihan. Kemudian cek bagian dalam maupun luar kendaraan tersebut.

Pastikan Anda memilih jasa yang bisa memberikan pelayanan terbaik. Untuk Anda yang sekarang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil sewamobilmurahjkt.com. Kami adalah jasa sewa mobil murah di Jakarta dengan layanan yang tak perlu anda ragukan lagi. Yuk Pesan Sekarang!!!